#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Legenda, Evander Holyfield dan Mike Tyson Dukung Tipis-tipis untuk Wilder dan Fury
17 February 2020 12:30 WIB
NEVADA – Pertarungan besar akan tersaji di akhir pekan ini. Deontay Wilder akan meladeni Tyson Fury untuk pertarungan jilid 2 pada Minggu (23/2) siang WIB di MGM Grand Garden Arena. Berbagai prediksi sudah bermunculan tapi paling menarik adalah menyimak apa yang disampaikan para legenda tinju kelas berat.

Tentu saja, dua nama yang paling sohor adalah Evander Holyfield dan Mike Tyson. Sayang, keduanya hanya memberi dukungan tipis-tipis untuk Wilder dan Fury. “Wilder bisa menjatuhkan lawan dalam satu kali pukulan tapi Fury juga petinju yang bagus dengan jangkauan lebih panjang dan gaya yang aneh,” kata Holyfield.

“Fury tetap tak akan bisa menjatuhkan lawan dalam satu kali pukulan meski pukulannya akan membuat Wilder kesulitan,” ujar Holyfield. Sedangkan Tyson lebih menjagokan Fury. “Pada duel pertama, Fury membuktikan ketangguhannya, membuat Wilder kewalahan,” tutur Mike Tyson.


Baca Juga :
- McGregor Tuding Cina Ambil Keuntungan dari Wabah Virus Corona
- INFOGRAFIS: Haaland Lebih Mematikan dibanding Mesin Gol Eropa Lainnya

“Dia seperti karaker di fim Rocky yang meski telah jatuh, mampu berdiri lagi dan bertarung,” ucap Tyson. “Butuh keberanian dan keyakinan besar untuk bangkit dan melanjutkan pertarungan. Momen itu sungguh menajkubkan, membuat saya menjadi penggemarnya.”

Secara umum, Wilder memang dijagokan. Dia punya catatan 43 pertarungan dan belum pernah kalah. Bahkan, hanya satu kali menang angka dan satu kali imbang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA