#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berisiko! Barcelona Bisa Kehilangan 2 Bek Tangguh Ini Lawan Madrid
17 February 2020 11:02 WIB
BARCELONA - Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dari Barcelona berjarak satu kartu kuning dari larangan bermain di La Liga. Berarti, keduanya pada gilirannya berisiko absen dalam pertandingan El Clasico yang akan datang melawan rival sekotanya Real Madrid.

Lenglet melewatkan pertandingan Barcelona melawan Getafe, Sabtu (15/2). Dia asben setelah diusir dari lapangan melawan Real Betis. Lenglet juga bisa melewatkan perjalanan ke Real Madrid pada 2 Maret. Dia sudah empat kali diacungi kartu kuning untuk musim ini dan satu lagi akan diganjar sanksi.

Sementara itu, ketika Lenglet melewatkan pertandingan Real Betis, Samuel Umtiti dislot Blaugrana bersama Gerard Pique. Kemudian juga mengantongi kartu kuning keempatnya musim ini.


Baca Juga :
- Siap-Siap! Juventus Sedang Susun Rencana untuk Dapatkan Ferran Torres
- Bintang Asal Rusia Ini Impikan Gabung Real Madrid

Pasukan Quique Setien siap bermain melawan Eibar dalam pertandingan La Liga berikutnya, pada 22 Februari. Anda Lenglet dan Umtiti mendapat kartu kuning selama pertandingan, mereka akan melewatkan pertandingan tandang melawan Real Madrid yang dijadwalkan akan diadakan pada 2 Maret.


Baca Juga :
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez
- Terungkap! Diam-Diam Raiola Tawarkan De Ligt ke Real Madrid, Ini Alasannya

Setien juga kemungkinan akan tanpa Jordi Alba untuk perjalanan ke Madrid, setelah ia cedera pangkal paha melawan Getafe. Akibatnya, dia tidak ingin melihat opsi pertahanannya dikurangi lebih jauh.

Setidaknya Gerard Pique akan aman untuk El Clasico, sampai sekarang. Bek tengah itu sudah mengambil 10 kartu kuning pada musim La Liga ini. Tetapi baru-baru ini mendapat larangan melawan Real Betis.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA