#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klasemen Seri A; Kalahkan Inter, Lazio Tempel Juventus, Persaingan Juara Makin Seru
17 February 2020 07:43 WIB
ROMA – Saat kompetisi kian meruncing, satu hasil negatif bisa mengubah keadaan. Inilah yang dialami FC Internazionale saat bertandang ke Stadion Olimpico pada Senin (17/2) pukul 02.45 WIB. Mereka pun dikalahkan oleh SS Lazio dengan skor 1-2. Ashley Young memang membuka gol untuk Inter pada menit ke-44.

Sayang, gol pemain asal Inggris itu jadi tak ada artinya saat Ciro Immobile sukses mengeksekusi penalti di menit ke-50. Lalu, Sergey Milinkovic-Savic ikut mencetak gol di menit ke-69. Dengan kemenangan ini, Lazio pun bertukar tempat dengan Inter. Pasukan Simone Inzaghi itu pun naik ke posisi dua.


Baca Juga :
- Wander Luiz Bukan yang Pertama
- Ada 67 Kasus Positif Corona di Olahraga, Dua di Antaranya Meninggal, Ini Daftarnya

Kini, Lazio yang gantian menekan Juventus yang menang atas Brescia 2-0 di pekan ke-24 ini. Lazio pun telah membuat persaingan menuju tangga juara Seri A 2019/20 jadi makin seru. Mereka hanya selisih satu poin dari Juventus. Sekali Juventus imbang atau kalah di laga berikutnya, lalu Lazio menang, posisi puncak pun akan diambil alih.


Baca Juga :
- McGregor Tuding Cina Ambil Keuntungan dari Wabah Virus Corona
- Reaksi Keras Klub Liga Inggris soal Wacana Lanjutkan Kompetisi di Cina

Meski Inter kalah, peluang mereka jadi juara di musim ini tetap terbuka. Soalnya, selisih Inter dengan Juventus pun hanya tiga poin. Apa pun pun bisa terjadi. Pastinya, Inter tak boleh lagi kalah jika tak ingin peluangnya makin memudar. Laga di pekan-pekan berikutnya akan sangat menentukan jalannya persaingan ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA