#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Asal Cina Ini Nyaris Bikin Sevilla Kalah, Untung Suso Cetak Gol, Akhirnya Imbang
16 February 2020 20:35 WIB
SEVILLA – Ini salah satu laga penting di pekan ke-24 La Liga 2019/20. Sevilla menerima kedatangan Espanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (16/2) pukul 18.00 WIB. Sevilla wajib menang jika ingin kembali menempati posisi keempat. Espanyol apalagi karena hanya dengan kemenangan ada harapan bertahan di La Liga.

Posisi Espanyol saat ini memang sedang sulit sekali. Sudah beberapa pekan mereka berkubang di zona degradasi. Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos berhasil membuat Sevilla unggul di menit ke-15 lewat assist Suso, pemain pinjaman dari AC Milan. Namun, dibalas oleh Espanyol lewat Adri Embarba di menit ke-35.


Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi

Di babak kedua, Sevilla terhenyak karena gelandang Espanyol asal Cina, Wu Lei mampu menjebol gawang mereka. Sebuah operan dari Jonathan Calleri diterima dengan baik oleh Wu Lei yang sedang melakuan serangan balik kilat. Dengan akurat, bola ditembakkan ke gawang sevilla dan gol.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Tottenham Tersingkir, Mourinho Tidak Salahkan Pemain dan Terima Nasib

Sevilla mulai panik dan secara naluriah langsung menaikkan tempo serangan. Upaya itu membuahkan hasil di menit ke-80. Kali ini Suso yang mencetak gol setelah menerima assist dari Ocampos. Hasil akhir 2-2. Poin Sevilla hanya bertambah satu dan belum bisa menyalip Atletico Madrid meski poin mereka sama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA