#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalem, Ini Respons Mike Tyson soal Wilder yang Bisa Kalahkan Dirinya di Masa Puncak
16 February 2020 19:38 WIB
KALIFORNIA – Merasa dirinya sudah sangat perkasa, Deontay Wilder pun mengusik publik tinju dunia dengan sesumbarnya. Dia yakin bisa mengalahkan Mike Tyson jika sama-sama di kondisi puncak. Artinya, jika Wilder di era 1908-an sudah jadi petinju, maka dialah yang akan mengalahkan Tyson.

“Jika saya sudah ada di tahun 1986 maka saya akan melawan Tyson dan mengalahkannya,” kata Wilder beberapa waktu lalu. “Perhatikan, saya realistis saja. Saat ini, orang selalu membicarakan gaya tinju masa lalu dan masa sekarang. Selama saya ada, tidak ada istilah-istilah itu karena sayalah nomor satu di dunia.”


Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi

Setelah ucapan itu beredar beberapa saat, akhirnya Tyson pun memberikan respons. Tidak dengan kemarahan dan ucapan pedas tapi dengan kalimat kalem yang mendalam. “Saya sendiri tidak tahu apakah saya bisa mengalahkan dia atau tidak,” ujar Tyson. “Tapi, saya suka dengan apa yang dipikirkannya.”


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Tottenham Tersingkir, Mourinho Tidak Salahkan Pemain dan Terima Nasib

“Soalnya, memang harus seperti itu,” tutur Tyson. “Ya, dia adalah juara dunia kelas berat dan itu sangat spesial.” Ada kesan bahwa Tyson mengakui keunggulan Wilder dari penampilannya selama ini. Lalu, Tyson pun mendukung sikap percaya diri Wilder karena itulah sikap seorang juara dunia kelas berat.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA