#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Apes! Gelandang Getafe Ini Digocek Messi sampai Berlutut, Untung Engkel Aman
16 February 2020 17:30 WIB
BARCELONA – FC Barcelona berhasil melewati La Liga pekan ke-24 dengan sukses. Dengan segala kekurangan dan kendala, Barca masih bisa meraih kemenangan setelah mengalahkan Gefate 2-1. Lionel Messi tak mencetak gol tapi tetap terlibat dengan membuat satu assist.

Messi tetaplah jadi bintang di laga itu. Ada satu aksi Messi yang terekam dan diunggah ke media sosial. Tepatnya di menit ke-19, saat Messi membawa bola, gelandang Getafe, Mauro Arambarri mencoba menghentikannya. Pemain asal Uruguay itu begitu sungguh-sungguh ingin menghentikan Messi.


Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi

Namun, bukan Messi jika tak bisa lolos dengan mudah. Arambarri tetap berusaha membuat gerakan tapi posisinya seperti terpaku. Dia paksakan malah jadi berlutut. Lebih dari itu, saat ingin mengubah posisi badannya, Arambarri sebenarnya berisiko memutar engkelnya meski gagal.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Tottenham Tersingkir, Mourinho Tidak Salahkan Pemain dan Terima Nasib

Untung saja, engkel Arambarri aman dan Messi pun meninggalkannya dengan posisi yang masih berlutut. Saat seorang pemain digocek Messi, anggap saja dia sedang apes. Soalnya, saat Messi bisa melewatinya, pemain itu akan terlihat seperti tak ada apa-apanya dibanding kapten Barca itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA