#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: Diguyur Hujan, ASAD 313 Kalahkan ASIFA
16 February 2020 17:20 WIB
BOGOR - Pertandingan lanjutan Liga TopSkor U-17 mempertemukan ASAD 313 melawan ASIFA. Pertandingan berlangsung di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Minggu (16/2)

Kedua tim sejatinya bermain cukup berimbang dibabak pertama, namun penyelesaian akhir pemain ASAD 313 jauh lebih baik dari ASIFA.

Hasilnya pada menit ke 17, pemain ASAD 313, A.K Dagustan, berhasil membuka kebuntuan bagi timnya. Selang lima menit giliran Samsam Gunawan yang mencatatkan namanya di papan skor.


Baca Juga :
- Eks Pemain Arema, PSMS, Persija dan Persib Curhat Soal Sulitnya Lanjutkan Karier Menjadi Pelatih
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh

Ardi Ardiana pemain ASAD 313 menjadi pemain terakhir yang mencetak gol di babak pertama sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan ASAD 313. 

Permainan cenderung monoton terjadi di babak kedua, hujan deras yang mengguyur lapangan membuat aliran bola manjadi kurang lancar. Kedua tim terlihat kurang bisa mengembangkan permainannya.

Alhasil tak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Skor 3-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan antara ASAD 313 melawan ASIFA


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

Pelatih ASAD 313 Muhammad Ramdhan, mengungkapkan rasa syukur dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya, mengingat pada pertandingan sebelumnya ASAD 313 sempat mengalami kekalahan telak dalam sebuah turnamen yang mereka ikuti.

"Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan dan anak-anak bisa bangkit setelah sebelumnya kalah telak 4-0 di Liga Taruna". ***Dhiya Muhammad El-Labib

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA