#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang lawan Chelsea, Lima Pemain Utama MU Ini Belum Bugar tapi Matic Siap Dimainkan
16 February 2020 12:50 WIB
MANCHESTER – Laga berikutnya bakal sangat penting bagi Manchester United (MU). Ini untuk pekan ke-26 Liga Primer yang situasinya sedang tak bagus untuk MU. Tepatnya pada Selasa (18/2) pukul 03.00 WIB, MU akan memasuki Stadion Stamford Bridge untuk melawan Chelsea.

Tak ada toleransi bagi MU untuk meraih hasil positif di laga ini. Soalnya, di tiga laga sebelumnya di ajang Liga Primer, MU tidak meraih kemenangan. Dua kali kalah dan sekali imbang. Rangkaian catatan buruk inilah yang harus dihentikan di Stamford Bridge sesulit apa pun.

Memang, terbayang kesulitan MU di sana lantaran pelatih Ole Gunnar Solskjaer belum juga bisa memakai lima pemain utamanya. Scott McTominay dan Axel Tuanzebe sudah memulai latihan ringan di Marbella, Spanyol. Tapi, Solskajer menegaskan kedua pemain belum bisa diturunkan saat lawan Chelsea.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Tottenham Tersingkir, Mourinho Tidak Salahkan Pemain dan Terima Nasib

Paul Pogba baru memulai masa rehabilitasi dan pastinya masih lama. Timothy Fosu Mensah juga menderita cedera ringan dan tak bisa dimainkan. Apalagi Marcus Rashford yang menderita cedera punggung. Inilah lima pemain utama MU yang lagi-lagi belum bugar dan belum bisa membantu tim.

Sedikit angin segar untuk Solskajer adalah kesiapan Nemanja Matic untuk melawan mantan timnya. Pengalamannya dibutuhkan untuk menguasai dan mengatur pemainan MU.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA