#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ampun! Jordi Alba Cedera dan Bakal Absen di Dua Laga Penting Ini, Krisis Makin Parah
16 February 2020 10:05 WIB
BARCELONA – Seisi Stadion Camp Nou terhenyak dan terdiam melihat Jordi Alba terduduk. Dia dikelilingi beberapa tim medis dan pemain FC Barcelona. Keputusannya, Alba harus ditarik keluar lapangan dan pelatih Quique Setien pun memasukkan Junior Firpo. Itu terjadi di menit ke-22.

Ya, Alba positif cedera. Pernyataan resmi Barca menyebutkan bek kiri andalan Barca itu menderita cedera di paha kirim bagian dalam. Meski belum diketahui kapan pemulihannya, diprediksi Alba tak akan bisa dimainkan dalam dua-tiga pekan ke depan. Artinya, Alba bakal absen di dua laga penting Barca.

Pertama, saat melawan SSC Napoli di babak 16 besar Liga Champions pada 25 Februari waktu setempat di Stadion San Paolo. Laga kedua yang lebih penting lagi adalah El Clasico. Duel klasik lawan Real Madrid ini digelar pada 1 Maret di Stadion Santiago Bernebeu. Ini krusial.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- West Ham Sudah Usaha tapi Memang Liverpool yang Tak Bisa Kalah, Samakan Rekor Man City

Memang, ini bisa jadi momen pembuktian bagi Junior Firpo. Apakah dia layak membela Barca dan menggantikan posisi Alba. Jika Firpo tampil gemilang di dua laga itu, masa depannya akan cerah di Barca.

Dengan demikian, makin parahlah krisis yang sedang dialami Barca. Luis Suarez dan Ousmane Dembela bablas dan kini Alba.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA