#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-13: Libas Bina Taruna, GMSA Semakin Dekat ke Perempat Final
16 February 2020 09:15 WIB

JAKARTA - GMSA semakin dekat untuk bisa masuk kedelapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 setelah mendapatkan kemenangan 2-0 atas Bina Taruna di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Minggu (16/2).

GMSA langsung mendominasi laga semenjak pluit babak pertama dibunyikan. Bahkan pertandingan berjalan empat menit, Imam Lutvi berhasil membuka keran gol GMSA pada laga ini lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Tidak puas dengan gol tersebut, GMSA terus melakukan tekanan ke gawang Bina Taruna yang dikawal oleh Faiz Putra. Usaha mereka tidak sia-sia, menit ke-19 GMSA berhasil menggandakan keunggulannya.

Berawal dari tendangan bebas di depan kotak penalti Bina Taruna, Muhammad Ma'ruf yang menjadi eksekusi tendangan bebas tersebut berhasil mencetak gol. Tidak ada lagi gol yang tercipta.

Paruh kedua, GMSA tidak mengendurkan tekan mereka. Telihat dari beberapa peluang yang diciptakan oleh tim asal Tangerang Selatan tersebut, namun dewi fortuna belum berpihak kepada GMSA.

Bina Taruna bukan tanpa peluang, mereka yang butuh kemenangan untuk terhindar dari degradasi juga sesekali melakukan serangan dari skema serangan balik. Tapi penyelesaian akhir jadi masalah utama untuk Bina Taruna.

Pelatih Bina Taruna, Earland Arief mengaku kekompakan tim jadi masalah utama bagi timnya. "Memang kita sulit untuk meraih kemenangan karena tim ini kurang kompak. Tapi saya yakin kita bisa bertahan di LHTS U-13 ini," kata Earlnad.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA