#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maddison Tertarik ke MU, tapi Bruno Fernandes Bisa Mengganjal
15 February 2020 18:31 WIB
MANCHESTER - Manchester United berpeluang mendatangkan James Maddison dari Leicester City. Pemain berusia 22 tahun itu belum menerima perpanjangan kontrak baru.

The Sun mengklaim Maddison tertarik bergabung ke Old Trafford. Dia "akan bergabung bertahun-tahun yang lalu" jika itu terserah padanya.

Bukan rahasia lagi bahwa bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengejar playmaker Leicester. Beberapa sumber mengklaim ia siap untuk membawanya ke Old Trafford. Musim panas MU punya dana belanja 274 juta pousnterling.


Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale

Pemain internasional Inggris itu saat ini terikat kontrak di Leicester City hingga 2023 dan dikatakan sedang mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru, meskipun ia berminat untuk bergabung dengan Setan Merah.


Baca Juga :
- Rashford Ingin Duet dengan Sancho di MU
- Matic: McTominay Sudah Naik Kelas

Salah satu alasan utama mengapa dewan United tetap meragukan kemungkinan kesepakatan untuk Maddison, adalah karena mereka telah menandatangani Bruno Fernandes dari Sporting CP di jendela transfer Januari yang baru saja disimpulkan.

Tetapi menurut berbagai kantor berita Inggris, Solskjaer bersikeras bahwa dia akan menandatangani gelandang, bersama dengan Jack Grealish dari Aston Villa dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, di jendela transfer musim panas mendatang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA