#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barter Bintang! Barca Ingin Lautaro Martinez, Inter Minta Griezmann
15 February 2020 16:12 WIB
MILAN - Penampilan impresif yang ditunjukan Lautaro Martinez bersama FC Internazionale MIlano membuat FC Barcelona terus berjuang mengejar tanda tangannya.

Barcelona percaya bahwa Matinez tertarik bergabung dengan mereka karena sang pemain memiliki hasrat untuk bermain bersama Lionel Messi.

Penyerang asal Argentina tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun), namun Barcelona dikabarkan tak bisa membayar bandrol sebesar itu lantaran takut terkena sanksi Financial Fair Play dari UEFA.


Baca Juga :
- Jurnalis Italia Ungkap Gaji yang Ditawarkan Barcelona kepada Lautaro Martinez, Jumlahnya Fantastis!
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez

Dengan demikian, satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan Martinez adalah menyertakan beberapa pemainnya seperti Arturo Vidal, Carles Alena, Philippe Coutinho dan Jean-Clair Todibo.

Namun menariknya media asal Italia, Tuttosport mengatakan bahwa Inter meminta Antoine Griezmann diikutsertakan apabila Barcelona ingin membawa Martinez ke Camp Nou.


Baca Juga :
- Catat! Moratti Bilang Messi Bisa ke Inter Andai Lautaro Martinez ke Barca
- Dicap Pemain 'Ampas', Napoli Ogah Rekrut Junior Firpo

Hal ini mungkin saja terjadi mengingat performa Griezmann di Barcelona saat ini belum sesuai ekspektasi. Penyerang asal Prancis itu baru menyarangkan 12 gol dari 32 penampilan di semua ajang musim ini.

Kalah dari Martinez yang telah mencetak 16 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA