#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga Topskor U-17 : Babek FA dan BMIFA Sama Kuat
15 February 2020 16:12 WIB
BOGOR – Hujan deras mengawali laga Babek FA melawan BMIFA pada lanjutan Liga Topskor U-17 di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Ciangsana, Bogor, Sabtu (15/2). 

Derasnya hujan membuat laga menjadi berat dijalankan bagi kedua tim. Fisik pemain tentu menjadi ujiannya. Selain itu, serangan berbahaya dari kedua tim praktis hanya dari tendangan bola mati. Hal itu terjadi karena kondisi lapangan yang tergenang air.

Sepanjang laga Babek FA dan BMIFA berusaha keras untuk menghasilkan gol. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil. Sementara itu, misi untuk mendapatkan poin penuh di laga ini pun gagal didapatkan oleh kedua tim. 


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

Dalam laga ini pemain dari Babek FA, Ronaldo Gilang mendapatkan kandidat sebagai pemain terbaik. Mobilitas yang tinggi serta kondisi fisik yang tak kenal lelah dalam laga ini menjadi poin lebih untuknya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, TMP Rebut Takhta Grup Skor, ASTAM Pangkas Jarak dengan Cipoet
- Liga TopSkor U-17: Superioritas Mutiara 97 Tersandung Cipoet

Dengan begitu, Babek FA kini masih harus bertahan diposisi ke sembilan dengan raihan poin empat dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Begitu juga dengan BMIFA di posisi kesepuluh dengan raihan poin dua dari empat laga yang sudah dijalani.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA