#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keputusan Sepihak! Gelandang Tengah Inter Ini Bagus tapi Tetap Mau Dijual, Ini Alasannya
15 February 2020 15:25 WIB
MILAN – Di laga Derbi Milan dua pekan lalu, Matias Vecino mencetak gol sehingga posisi jadi sama 2-2. Sejak itulah pasukan FC Internazionale kian getol untuk terus menghajar gawang AC Milan hingga posisi akhir jadi 4-2. Ini hanya satu dari beberapa penampilan impresif Vecino di musim ini.

Di awal musim, Vecino sempat diragukan tapi dia bisa membalikkan keadaan dirinya. Saat diberi kepercayaan oleh pelatih Antonio Conte, Vecino memberikan yang terbaik. Sejauh ini, tak ada sinyal dari Conte untuk tak mengandalkan Vecino di laga berikutnya. Artinya, keinginan menjual pemain asal Uruguay ini tak ada.

Namun, situasi ini berbeda dengan keinginan CEO Inter Beppe Marotta yang malah ingin melepas Vecino. Bahkan, banderolnya sudah ditetapkan yaitu 25 juta euro. Chelsea dan Everton pun dikabarkan sangat berminat mendatangkan gelandang tengah 28 tahun ini. Masalahnya, ini hanya keputusan sepihak.


Baca Juga :
- PSM Makassar Tidak Lakukan Tes Covid-19 ke Anggota Timnya
- Tanpa Alarm, Mike Tyson Bangun Sebelum Azan Subuh lalu Joging, Simak Penuturannya

Keinginan Marotta belum tentu sama dengan Conte. Memang, Marotta ingin melepas Vecino agar bisa membeli Arturo Vidal dari FC Barcelona. Masalahnya, Vidal saat ini sudah 32 tahun meski performanya masih bagus tapi dianggap sudah terlalu sore untuk mendatangkan Vidal.

Selanjutnya, Vecino harus membuktikan dirinya layak untuk tetap berada di Inter. Caranya dengan memberikan performa terbaiknya sehingga Marotta berubah pikiran.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA