#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Preview LaLiga Jornada 24
15 February 2020 13:37 WIB

Baca Juga :
- Sergio Ramos Dedikasikan Gol buat Adik Perempuannya yang Berulang Tahun
- Keren! LaLiga Bersama T3N Sport & Investment Akan Bangun Komplek Olahraga di Madrid

MADRID - LaLiga kembali mengudara akhir pekan ini. Sejumlah pertunjukan sengit akan terjadi, contohnya seperti Real Madrid yang akan berusaha untuk mempertahankan tempat di papan atas LaLiga, lalu juga ada FC Barcelona yang akan menghadapi Getafe CF di Camp Nou, serta derbi-derbi di Negeri Basque dan Komunitas Valencia.

Berikut adalah preview pertandingan LaLiga Santander Pekan ke-24:

  • Tim asuhan Zinedine Zidane Real Madrid akan mengincar enam kemenangan beruntun di LaLiga Santander pada Senin dini hari nanti (17/2, 03:00 WIB) saat menjamu RC Celta di Bernabéu yang mungkin akan menjadi pertandingan pertama di tahun 2020 bagi pemain Tim Nasional Belgia Eden Hazard.
  • Barcelona akan menyambut Getafe pada Sabtu malam nanti (15/2, 22:00 WIB) dengan tim Blaugrana yang tidak pernah kalah pada pertemuan ini.
  • Pertemuan Villareal dengan Levante pada Minggu tengah malam (16/2, 00:30 WIB) merupakan derbi Komunitas Valencia yang telah mengambil keunggulan ekstra pada beberapa musim terakhir.
  • Granada akan menghadapi Real Valladolid pada Minggu dini hari (16/2 03:00 WIB), yang merupakan pertemuan antar dua tim yang sedang menghadapi kesulitan menemukan performanya.
  • Sevilla yang memiliki catatan kuat akhirnya terpeleset pada tahun 2020, oleh karena itu penonton di Ramon Sanchez-Pizjuan menginginkan performa terbaik pada Minggu sore (16/2, 18:00 WIB)  saat timnya menjamu tim Espanyol yang tak terkalahkan selama empat pertandingan terakhir LaLiga.
  • Pertandingan antara Leganés dengan Real Betis (16/2, 20.00 WIB) akan menghadirkan dua tim paling penuh kejutan di LaLiga.
  • Derbi Basque pada Minggu malam (16/2, 22:00 WIB) di Eibar seharusnya menjadi pertandingan istimewa bagi kapten Real Sociedad Mikel Oyarzabal, yang lahir dekat Stadion Ipurua dan mencatatkan dua gol LaLiga melawan tim tempat kelahirannya.
  • Sementara itu, pemain Athletic Bilbao Iñaki Williams tentu akan mengenali lingkungan sekitarnya di Osasuna pada Senin tengah malam (17/2, 00:30 WIB).

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA