#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15: Remci vs Sukmajaya Antiklimaks
15 February 2020 12:20 WIB
BOGOR - Pertandingan lanjutan Liga TopSkor U-15 yang sempat tertunda antara Remci dan Sukmajaya kembali digelar di lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (15/2).

Kedua tim harus puas berbagi angka pada pertandingan kali ini. Baik Sukmajaya maupun Remci saling jual beli serangan guna meraih poin maksimal. Bagi Sukmajaya sendiri pertandingan ini cukup penting dan kemenangan menjadi target utama mereka, karena kekalahan akan membuat mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

Tetapi hingga pertandingan berakhir skor 0-0 tidak berubah dan kedua tim harus puas saling berbagi angka. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

Usai pertandingan pelatih Sukmajaya, Ibnu Ryandha mengungkapkan bahwa anak asuhnya cukup kelelahan, karena sebelum pertandingan ini mereka sudah bertanding terlebih dahulu menghadapi Candrabgha.

"Kita cukup kasihan melihat anak-anak, cuaca panas ditambah harus bermain terlebih dahulu melawan Candrabagha membuat stamina mereka cukup terkuras". 

Tetapi sekali lagi ia cukup puas dengan raihan satu poin ini, karena Sukmajaya tidak bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra

Pada pertandingan kali ini pemain Sukmajaya Fachry Tayassara kembali meraih penghargaan sebagai pemain teraik. 

"Dia pantas menjadi pemain terbaik pada pertandingan kali ini, dia punya penguasaan bola yang baik, individual dan timnya juga cukup bagus". ujar Ibnu Ryandha. ***Dhiya Muhammad El-Labib

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA