#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Bikin Bos Marah, Bukannya Pulihkan Cedera Malah Pesta dengan Model di Jerman
15 February 2020 11:56 WIB
Neymar membuat marah bos Paris Saint-Germain. Bukannya mempersiapkan pertandingan Liga Champions bersama tim, dia malah terbang ke Dusseldorf, Jerman untuk acara fashion karpet merah.

PSG akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2). Neymar sebenarnya dalam kondisi cedera. Pemain asal Brasil itu diistirahatkan dalam upaya untuk membantu mempercepat pemulihan. 

Tetapi pejabat klub marah begitu tahu Neymar 'nyelonong' ke Jeman. Dia  bersenang-senang pada sebuah acara untuk merek pakaian "Replay," yang diselenggarakan oleh outlet mode Jerman Peek & Cloppenburg.


Baca Juga :
- Bagaimana Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, Berubah dari Pelayan Toko Menjadi Model, Ibu dan Ikon Instagram
- Wow! Legenda Jerman Ini Bilang Siap Menaturalisasi Messi

Neymar tampak santai dan bahagia ketika dia tertawa dan bercanda dengan model di karpet merah sebelum pesta. Tetapi timnya tidak begitu senang dengan keputusannya untuk melakukan perjalanan pesta sebelum rehabilitasi cederanya.


Baca Juga :
- Pelompat Jauh Ini Dibanjiri Tawaran Jadi Model, Daria Klishina: Saya Kurus dan Tinggi, Tipe Sempurna!
- Logan Paul Kecantol Model Playboy Josie Canseco

Bos PSG Thomas Tuchel sebelumnya mengatakan dia tidak bisa menjamin 100 persen bahwa pemain Brasil itu akan fit untuk bermain di pertengahan pekan.

Sekarang, setelah kunjungan ekstra-kurikuler Neymar minggu ini, masih harus dilihat sanksi apa yang akan dikenakan klub. Atau apakah ia akan cukup fit untuk tampil melawan Dortmund.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA