#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Veteran Chelsea Ini Dihadapkan 2 Pilihan, Nyebrang ke Rival atau Italia
15 February 2020 10:29 WIB
LONDON - Striker veteran Chelsea, Olivier Giroud, akan memutuskan klub masa depannya. Dia dihadapkan dua pilihan: Tottenham Hotspur atau klub Serie A Italia, Lazio.

Giroud akan menjadi pemain bebas musim panas. Kontraknya dengan Chelsea kadaluarsa di akhir musim. Pemain internasional Prancis itu diyakini tidak akan diberi hadiah perpanjangan.

Ada laporan bahwa Giroud akan meninggalkan Stamford Bridge dalam jendela transfer Januari yang baru saja disimpulkan. Klub Italia Inter Milan tampak seperti tujuan yang mungkin.


Baca Juga :
- Terungkap! Januari Lalu Giroud dapat Dua Tawaran dari Klub Italia, Namun Tak Diproses Karena Alasan Ini
- Immobile Terima Rp1 M untuk setiap 10 Gol dan Bisa Bertambah jika Mau Perpanjang Kontrak

Namun, Chelsea tidak dapat menemukan pengganti pemain berusia 33 tahun itu. Karena itulah dia akhirnya bertahan bersama The Blues selama enam bulan lagi.

Dilansir Telegraph, Giroud sekarang meluangkan waktunya untuk memutuskan apakah akan bergabung dengan Spurs--rival skota Chelsea- atau pindah ke Italia di mana Lazio juga ingin meminangnya. 


Baca Juga :
- Ancelotti Ingin Datangkan Predator Berbahaya Milik Lazio
- Bek Lazio Ini Diminati Barcelona, Agennya Buka Suara

Striker pemenang Piala Dunia itu telah bersama Chelsea sejak Januari 2018. Dia hijrah dari rival liga Arsenal dengan biaya transfer 17 juta euro.

Sejak itu, Giroud telah mewakili klubnya saat ini dalam 70 pertandingan di semua kompetisi. Dia merangkum 19 gol dan memberikan 13 assist.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA