#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lagi! El Clasico Merambah Dunia Transfer Pemain
15 February 2020 07:00 WIB
MADRID - Beberapa waktu lalu sempat ada kabar tentang tertarikan Real Madrid dan FC Barcelona terhadap penyerang milik LOSC Lille, Victor Osimhen.

Sekarang, El Clasico di lantai transfer pemain kembali terulang, hanya bedanya kini yang menjadi buruan target adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Berdasarkan laporan yang didapat dari beberapa media di Spanyol, Madrid dan Barcelona ingin mengincar bek tengah asal Prancis (21 tahun) itu karena memiliki prospek yang bagus.


Baca Juga :
- Di Tengah Pandemi Covid-19, LaLiga Ajak Penggemar Tengok Sejarah
- Jalan Keluar Neymar, PSG Bersedia Terima Pembayaran dengan Cara Cicilan

Persaingan antar Madrid dan Barcelona juga 'diperpanas' dengan ucapan sang pemain beberapa waktu lalu tentang mimpi masa kecilnya. "Ketika saya masih bocah saya memiliki impian untuk bermain bersama Real Madrid, Barcelona atau Manchester United," tutur Upamecani kepada Telefoot.

Untuk mengangkutnya dari Leipzig baik Madrid maupun Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam karena Upamecano memiliki klausul pelepasan di Leipzig yang mencapai 60 juta euro (sekitar Rp891 miliar).


Baca Juga :
- La Liga Kembali Bergulir, Tanggalnya Tiga Pilihan: 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve

Selain Barcelona dan Madrid, dua tim Liga Inggris yakni, Arsenal FC dan Tottenham Hotspur juga berminat merekrut Upamecano.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA