#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pimpinan MU Setuju Pembelian Striker Lyon Ini untuk Kurangi Beban Martial dan Rashford
14 February 2020 22:40 WIB
MANCHESTER – Ujung tombak Manchester United (MU) di musim ini terbukti tak bekerja dengan baik. Melepas Romelu Lukaku ternyata bukan keputusan yang tepat lantaran semua beban gol diserahkan kepada Anthony Martial dan Marcus Rashford. Performa tak konsisten dan diganggu cedera membuat MU tertahan di papan tengah.

Itulah mengapa MU mendatangkan Odion Ighalo dari klub Liga Super Cina, Shanghai Greenland Shensua. Statusnya pinjaman dan berposisi sebagai striker. Meski demikian, pencarian striker baru di bursa musim panas 2020 tetap dilakukan. Ini untuk mengurangi beban Martial dan Rashford.

Dari kabar yang dilansir Daily Star, Ed Woodward sudah menyetujui pembelian Moussa Dembele, striker Olympique Lyon. Woodward adalah wakil pimpinan MU yang bertanggung jawab atas keseluruhan operasional klub, termasuk transfer pemain. Banderol Dembele berada di angka 60 juta paun.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Bintang Muda Madrid Kelas 1998 Masuk 10 Besar Nilai Transfer Tertinggi

Pastinya akan ada proses tawar-menawar di antara kedua tim. Belum pasti juga Dembele yang dibeli tapi sejauh ini, pemain 23 tahun itu dianggap yang paling pas untuk MU. Jika Lyon melunak dan memberikan angka yang diterima MU, transfer Dembele sangat mungkin terjadi.

Saat ini, mendatangkan satu striker lagi memang sudah urgen. Tak heran jika MU ingin pula memulangkan Alexis Sanchez dari FC Internazionale agar Ole Gunnar Solskjaer tak lagi kekurangan opsi saat menentukan formasi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA