#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Skill Tingkat Tinggi, Ansu Fati Bisa Lolos dari Keroyokan Tiga Pemain Senior Bilbao
14 February 2020 19:41 WIB
BARCELONA – FC Barcelona sudah dipastikan tak bisa mempertahankan gelar juara di ajang Piala Raja. Pada 5 Februari waktu setempat, Barca dikalahkan oleh Athletic Bilbao 0-1 di semifinal Piala Raja 2019/20. Namun, ada satu performa yang bikin takjub fan Barca dan publik sepak bola dunia.

Adalah satu aksi Ansu Fati yang berhasil lolos dari keroyokan tiga pemain senior Bilbao. Pada satu kesempatan, Fati menggiring bola di sisi kiri lapangan Barca. Saat sudah berada di wilayah pertahanan lawan, tiga pemain bertahan Bilbao serempak ingin menyergap Fati yang sendirian tanpa kawalan rekannya.


Baca Juga :
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe
- Fellaini Kena Corona Langsung dari Negara Asal, Dirawat di Sana Pula

Para pemain Bilbao itu adalah Capa, Dani Garcia, dan Mikel Vesga. Alih-alih bisa menghentikan Fati, mereka malah terkecoh. Dengan sedikit sontekan kaki kiri bagian dalam, bola tetap berada di kaki Fati dan dia bisa keluar dari sergapan itu. Tentu saja dengan bola yang masih tetap dipegangnya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Bintang Muda Madrid Kelas 1998 Masuk 10 Besar Nilai Transfer Tertinggi

Tak heran jika pelatih Barca Quique Setien yakin Fati bisa membuat lini depan Barca tetap tajam. Jika makin matang, Fati pun bisa bermain reguler sehingga satu masalah di sektor depan teratasi. Tak masalah pula meski Ousmane Dembele tak kunjung sembuh dari cederanya karena ada Fati.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA