#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Agennya Dituding Rakus, Haaland Beberkan Alasan Pilih Dortmund Tolak MU
14 February 2020 19:31 WIB
DORTMUND - Erling Haaland akhirnya buka suara. Dia membeberkan alasan memilih Borussia Dortmund ketimbang gabung ke Manchester United.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Erling Haaland mengungkapkan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund meskipun menghadiri pembicaraan dengan Manchester United. Dia juga mendukung agennya Mino Raiola yang telah dituduh egois sambil meningkatkan berbagai tuntutan transfer ke Setan Merah.

Juga diklaim bahwa wakil-wakilnya rakus selama pembicaraan mereka gagal dengan Manchester United. Kini Haaland menyebut bahwa ia menuntut sejumlah besar uang dari Old Trafford sebagai sesuatu yang lucu.


Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu

"Tidak, itu orang-orang yang menulis yang harus berbicara tentang itu [klaim yang dibuat menentangnya]," kata Haaland kepada outlet Norwegia Viasport.

"Mereka harus menjelaskannya kepada saya jika mereka bertemu dengan saya. Ini bukan fokus saya, apa pun. Agak lucu jika saya mendapatkan label itu."

"Semua orang yang paling dekat dengan saya tahu bahwa saya bukan tipe orang seperti itu. Benar-benar lucu," tuturnya.

Seperti disebutkan di atas, pemain berusia 19 tahun itu juga membela tindakan Raiola selama pembicaraan.

“Raiola yang terbaik di dunia pada apa yang dia lakukan, sesederhana itu. Dia adalah agen terbaik," katanya, sebelum menambahkan:

“Dia mendapat banyak hal negatif, dan itu mungkin karena dia melakukan pekerjaan yang hebat bagi mereka yang bekerja untuknya. Dia telah banyak membantu dan dia pria yang baik untuk dimiliki."

"Prosesnya cukup sederhana pada saya," jelasnya, ketika ditanya tentang memilih Borussia Dortmund.

“Saya benar-benar bermain sepak bola, dan tidak terlalu terlibat sampai paruh pertama musim berakhir. Jadi saya tidak punya banyak hubungannya dengan itu, jujur ??saja. Prosesnya adalah menemukan klub terbaik untuk saya.”


Baca Juga :
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez

Dia mengakui Ole Gunnar sangat penting yang telah mengantarnya ke pentas internasional. Tapi dia menyimpulkan bahwa Dortmund adalah pilihan terbaik.

"Di situlah saya merasa paling baik, dan karenanya menjadi Dortmund."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA