#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Allegri Mau ke Liga Primer tapi Klub yang Akan Dilatihnya Masih Misterius, MU atau Mana?
14 February 2020 19:00 WIB
LONDON – Untuk pelatih sekaliber Massimiliano Allegri, mendapatkan klub baru untuk dilatih bukan perkara sulit. Sangat banyak klub yang ingin memakai jasanya selepas dia berhenti jadi pelatih Juventus tahun lalu. Klub mana yang akan dilatih selanjutnya oleh Allegri terus jadi spekulasi.

Namun, media asal Italia, Corriere dello Sport memberitakan bahwa Allegri sudah memberikan sinyal kuat akan melatih sebuah klub besar di Liga Primer. Kebetulan, dari enam klub besar di Liga Primer, hanya Jurgen Klopp yang masih mapan di Liverpool. Lima klub lainnya berpeluang.

Tentu saja, kemungkinan terbesar adalah Manchester United (MU). Performa MU tak juga membaik setelah Jose Mourinho dipecat lalu masuklah Ole Gunnar Solskjaer. Tak berlebihan jika spekulasi mengarah kuat ke MU. Kemungkinan, masuknya setelah musim 2019/20 usai.


Baca Juga :
- McGregor Tuding Cina Ambil Keuntungan dari Wabah Virus Corona
- Man City Klub Inggris Pertama yang Tidak Merumahkan Karyawan di Tengah Wabah Corona

Klub lain yang juga sangat berpeluang didatangi Allegri adalah Arsenal. Rupanya, Mikel Arteta belum cukup pengalaman menukangi tim besar dengan tuntutan yang besar pula. Chelsea dan Tottenham Hotspur juga bisa saja dilatih oleh Allegri karena Frank Lampard dan Jose Mourinho dianggap kurang gereget.

Bahkan, Manchester City juga bisa ditangani oleh Allegri. Syaratnya, seperti yang sudah disampaikan Josep Guardiola, jika Man City tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Jadi, ke mana Allegri akan menuju nanti? Menarik menantikan kabar selanjutnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA