#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rivalitas Segitiga! Tim Berebut Gelar Juara Seri A, Strikernya Kejar Titel Capocannonieri
14 February 2020 17:15 WIB
MILAN – Pekan ke-24 Seri A 2019/20 akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Perhatian langsung mengarah ke tiga tim teratas di klasemen sementara. Juventus, FC Internazionale, dan SS Lazio. Juventus dan Inter punya poin sama. Sedangkan Lazio hanya terpaut satu poin lebih sedikit.

Inilah rivalitas segitiga yang membuat perseteruan di musim ini jadi seru. Apalagi, Inter dan Lazio akan bertemu. Pastinya mereka akan baku bunuh. Inter kalah bisa disalip Lazio. Sebaliknya, Lazio kalah, mereka pun tercecer. Sementara itu, rivalitas tak hanya di level klub.

Para striker mereka pun sedang sibuk mengejar titel Capocannonieri atau pencetak gol terbanyak. Raihan tertinggi masih dipegang Ciro Immobile (Lazio) dengan 25 gol. Di urutan kedua ada Cristiano Ronaldo (Juventus) 20 gol, dan Romelu Lukaku (Inter) 17 gol. Memang, terkesan cukup jauh tapi tak begitu juga realitanya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Mbappe Lebih Mahal dari Neymar dan Messi, Ronaldo Malah Jauh
- Bobotoh Berharap Kelanjutan Liga 1 Tidak Sampai Memunculkan Polemik

Selisih ini jauh lebih dinamis ketimbang jarak poin antarklub. Jika Ronaldo atau Lukaku mencetak hattrick atau minimal brace, jarak pun merapat. Immobile memang sedang memimpin tapi dia juga harus terus menambah pundi golnya agar tak terkejar oleh Ronaldo dan Lukaku.

Sehingga, menarik juga melihat siapa saja yang mencetak gol lebih banyak di sebuah pekan untuk tiga penyerang ini. Lalu, melihat bagaimana selisih jumlah gol mereka. Seru!*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA