#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB
14 February 2020 16:08 WIB
BARCELONA – Bagi FC Barcelona, tipa laga di ajang La Liga sangat berarti karena bisa berdampak pada nasib mereka di akhir musim. Menang akan terus menghidupkan asa untuk mempertahankan gelar juara. Sebaliknya, kalah dan imbang bakal mengecilkan peluang mereka meneruskan kejayaan.

Termasuk saat lawan Gefate pada Sabtu (15/2) pukul 22.00 WIB. Barca akan menjalani laga di Stadion Camp Nou itu dengan tuntutan harus menang. Pelatih Quique Setien berharap duet bek tengah Gerard Pique dan Samuel Umtiti sudah bugar. Selebihnya, susunan pemainnya sudah terbaca.

Utamanya untuk lini terdepan di mana Setien tak punya pilihan lain. Kembali Ansu Fati, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi yang mengisi. Ada sisi positifnya yaitu pengalaman Fati kian bertambah dan itu bisa makin menajamkan permainannya. Tinggal bagaimana peran Griezmann dan Messi selaku pemain berpengalaman.


Baca Juga :
- Kini, Kyle Walker Terancam Tidak Akan Pernah Main lagi untuk Inggris
- Legenda Barito Putera, Ilham Romadhona, Bahagia Bisa Bantu Perangi Virus Corona

Untuk lini tengah, Setien tampaknya akan menyimpan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Keduanya akan diturunkan saat situasi membutuhkan. Kedua pemain ini kerap jadi pemecah kebuntuan Barca. Berikut prediksi formasi Barca saat bertemu Getafe di ajang La Liga:


Baca Juga :
- Hasil Tes Terbaru, Asisten Pelatih Timnas Gong Oh Kyun Negatif Corona
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

Formasi 4-3-3
Ter Stegen
Semedo, Pique, Umtiti, Alba
De Jong, Busquets, Arthur
Fati, Griezmann, Messi

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA