#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tim Putri Indonesia Dihentikan Jepang 0-3 di Perempat Final BATC 2020
14 February 2020 15:32 WIB
MANILA – Langkah tim putri Indonesia terhenti di babak perempat final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2020 usai kalah dari Jepang dengan skor 0-3.

Di partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil mengatasi perlawanan pemain yang sangat ulet, Akane Yamaguchi. Grego takluk dalam pertandingan dua set langsung, 9-21 dan 15-21.

Di partai kedua, Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga tak dapat menahan laju pasangan rangking tiga dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Greysia/Apriyani takluk dengan skor 19-21 dan 15-21.


Baca Juga :
- Di Tengah Pandemi, Pelatnas Bulutangkis Tetap Berjalan, tapi dengan Ketentuan Khusus
- Ini Aksi Nyata Pebulu Tangkis Nasional di Tengah Pandemi Virus Corona

Ruselli Hartawan yang turun di partai ketiga, juga harus mengakui keunggulan Sayaka Takahashi dalam dua game langsung dengan skor 13-21, 14-21. Satu pengembalian Ruselli yang melebar ke sisi kanan Takahashi membuat Takahashi memastikan kemenangan  untuk tim Jepang.

Dua pertandingan sisanya, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji tak dimainkan. Sebab, Jepang sudah menyapu bersih laga dengan skor 0-3. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA