#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cleveland Cavaliers Menang Telak Atas Hawks
14 February 2020 15:05 WIB
CLEVELAND – Cleveland Cavaliers sukses menang besar. Mereka mengalahkan Atlanta Hawks yang memang di musim ini tengah kesulitan mempertahankan penampilan mereka.

Cavaliers menjamu Hawks pada Jumat (14/2). Pertandingan berakhir dengan skor 127-105 untuk Cavaliers.

The Cavs langsung mengamuk di kuarter pertama. Mereka mencetak 33 poin, dan menahan poin Hawks di angka 19 saja. Kuarter kedua, Cavs kembali mencetak 30 poin lebih, tepatnya 32 poin. Babak pertama berakhir dengan skor 65-48.


Baca Juga :
- Pebasket Boston Celtics Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona
- Pemilik New York Knicks Positif Virus Corona

Kuarter ketiga, agresifitas Cavaliers masih belum mereda. Mereka lagi-lagi mencetak 33 poin, sementara Hawks tak jauh di belakangnya dengan 32 poin. Cavaliers mencetak 29 poin tambahan di kuarter keempat untuk menutup pertandingan dengan skor 127-105.


Baca Juga :
- Ini yang Dilakukan Anthony Davis untuk Mengisi Waktu Luang Selama Isolasi Mandiri
- Pebasket Oklahoma City Thunder Ini Bantu Pembelian 400 Alat Tes Virus Corona

Tiga penggawa Cavaliers, Larry Nance Jr, Andre Drummond dan Tristan Thompson, mencatatkan double-double. Nance dengan 23 poin dan 12 rebound, Drummond dengan 14 poin dan 15 rebound dan Thompson dengan 27 poin dan 11 rebound.

Dari kubu Hawks, pemain tahun kedua mereka, Trae Young, jadi penampil terbaik. Dirinya mencatatkan double-double, dengan 27 poin dan 12 asis. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA