#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Hanya Messi, Argentina Juga Penasaran dengan Gelar Ini
14 February 2020 10:24 WIB
BUENOS AIRES - Semua gelar di langit Eropa sudah diraih Lionel Messi. Tapi, La Pulga belum sekalipun menikmati indahnya juara bersama timnas Argentina. 

Messi membutuhkan gelar di kompetisi internasional demi melengkapi kariernya sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah. Salah satunya adalah Copa America.

Musim lalu, Argentina finis ketiga di Copa America. Tetapi kali ini, Argentina berpeluang besar. Tim Tango besutan Lionel Scaloni berstatus tuan rumah bersama Kolombia.


Baca Juga :
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza
- Kualitas Teknik Neymar Lebih Baik daripada Messi

Messi tentu tak ingin membuang peluang mencari gelar senior pertamanya bersama Argentina. Raihan tertingginya menjadi runner-up di Piala Dunia 2014 sebelum kalah di final Copa America berturut-turut pada 2015 dan 2016.

"Saya pikir yang penting adalah mencoba untuk memenangkan Copa America, bahwa dia tahu kita akan mencoba dan menjadi protagonis," kata Scaloni. 

"Messi bukan satu-satunya yang ingin memenangkan sesuatu dengan tim nasional. Kami semua ingin menang, pelatih, rekan satu timnya, dengan sangat baik, kami akan mencoba dan mari berharap kami bisa melakukannya."


Baca Juga :
- Melanggar Karantina, Kakak Dybala Terancam Bui hingga Dua Tahun
- Perseteruan Pele dan Maradona, dari Ejekan, Narkoba, Seks hingga Messi & Neymar

Argentina berada di Grup A (Zona Selatan) untuk Copa America 2020, bersama dengan Cile, Uruguay, Paraguay, Bolivia dan tamu pertama Australia.

La Albiceleste akan membuka turnamen melawan Cile di Buenos Aires pada 12 Juni.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA