#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pep Guardiola Bisa Dipecat City Andai Hal ini Terjadi
13 February 2020 21:48 WIB
MANCHESTER - Peluang Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini hampir dipastikan sudah tertutup. Selisih poin dengan Liverpool FC kini sudah mencapai 22 angka, maka praktis nampaknya hanya keajaiban saja yang bisa membuat City menjadi juara Premier League.

Dengan demikian, satu-satunya trofi bergengsi yang bisa dikejar oleh City adalah Liga Champions. Namun untuk mendapatkannya, pertama-tama Citizens harus menyingkirkan Real Madrid terlebih dahulu.

Dan apabila gagal, ada indikasi bila Pep Guardiola akan dipecat oleh City, seperti yang diutarakan oleh juru taktik asal Spanyol tersebut.


Baca Juga :
- Starting Eleven Terbaik Guardiola Diisi Enam Pemain Muenchen dan Hanya Satu Pemain City
- Reaksi Keras Klub Liga Inggris soal Wacana Lanjutkan Kompetisi di Cina

"Jika kami tidak mengalahkan mereka (Madrid), maka pemilik akan menghampiri dan mengatakan: Anda belum cukup, saya akan memecat Anda," tutur Guardiola sambil becanda.

"Orang-orang percaya bahwa jika Anda Guadiola atau (Jurgen) Klopp, maka Anda harus mendapatkan sesuatu tiap tahun, dan itu mustahil. 


Baca Juga :
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal

"Jika Anda tidak memenangkan Liga Champions, itu akan menjadi bencana dan jika Anda menjuarainya, itu adalah kesuksesan.

"Saya pelatih bagus, bukan yang terbaik. Berikan saya tim selain Manchester City dan saya tidak akan memenangkannya, kita mengirimkan pesan yang salah kepada generasi muda apabila mengajari mereka bahwa hanya kemenangan yang terpenting," kata pelatih berusia 49 tahun itu kepada Mundo Deportivo.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA