#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Dapat Pukulan Besar, Hasrat Mendatangkan Striker Ini Dibutuhkan Dana Rp 1,1 Triliun
13 February 2020 19:34 WIB
BACRELONA - Barcelona telah mengalami pukulan besar dalam mengejar striker Real Sociedad, Willian Jose. Klub yang berbasis di Catalan telah berjuang dengan sejumlah cedera di lini depan. Juara La Liga itu berada di pasar untuk mengontrak seorang striker meskipun jendela transfer Januari berakhir dua minggu lalu.

Ada laporan tentang keinginan Barcelona untuk mengontrak pemain depan Sociedad, Willian Jose. Hal ini dipastikan setelah pemain sayap Ousmané Dembelé absen selama enam bulan akibat mengalami cedera.

Namun, sesuai dengan outlet Spanyol AS, Barca mengalami pukulan besar. Hierarki Sociedad tidak akan membiarkan strikernya pergi dengan bayaran kurang dari 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) — yang merupakan klausul pembeliannya.


Baca Juga :
- Merino Lakukan Ini dalam Karantina Mandiri dengan Pacar Cantiknya
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman

Berita itu akan menjadi bencana karena Barcelona hanya diizinkan menggunakan anggaran tertentu untuk menandatangani pemain di luar jendela transfer.


Baca Juga :
- Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji, Curiga Manajemen Tidak Beres
- Tak Mau Tahu! Pemain Barcelona Tolak Pemotongan Gaji karena Wabah Corona

Jose telah berada di Sociedad sejak musim panas 2016 ketika ia pindah dari Maldonado dengan biaya transfer yang dilaporkan hanya 6 juta euro.

Sejak itu, pemain berusia 28 tahun ini telah mewakili klubnya saat ini dalam 132 pertandingan di semua kompetisi di mana ia telah mencetak 53 gol dan juga memberikan 13 assist.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA