#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Realistis! Guardiola Yakin Dipecat jika Dikalahkan Madrid dan Gagal di Liga Champions
13 February 2020 18:01 WIB
MANCHESTER – Saat Liga Primer tak bisa lagi dikejar, Manchester City sangat diharapkan bisa memenangkan Liga Champions. Itu trofi yang paling diidamkan pemilik klub dan juga fan. Upaya untuk meraih itu jelas tidak mudah. Soalnya, Man City harus bertemu lawan yang sangat berat di babak 16 besar.

Dari hasil undian, Man City bakal baku bunuh dengan Real Madrid yang punya DNA Liga Champions. Pertemuan pertama akan terjadi pada 26 Februari di Stadion Santiago Bernabeu. Mulai sekarang pun, tensi sudah tinggi dan pelatih Man City Josep Guardiola sudah dapat sorotan.

“Saya ingin sekali memenangkan Liga Champions,” kata Guardiola. “Saya akan sangat menikmati pertandingan lawan Madrid untuk melihat apa yang telah saya lakukan. Proses ini sudah berjalan dua pekan sebelum laga. Itulah momen paling membahagiakan selama karier saya sebagai pelatih.”


Baca Juga :
- Kompetisi Terhenti, La Liga Rugi
- Pebasket Boston Celtics Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

“Saat itu, saya membayangkan melakukan ini-itu untuk mengalahkan mereka,” ujar Guardiola. “Jika saya tak bisa mengalahkan Madrid, maka pimpinan klub akan bilang kalau saya tidak bagus lalu memecat saya. Saya pun akan dengan senang hati mundur.” Dalam hal ini, Guardiola hanya bersikap realistis.

Bahwa, pemecatan bisa dialami oleh siapa saja saat sebuah target tak tercapai. Di Liga Champions musim lalu, Man City terhenti di babak perempat final.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA