#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fernando Hierro: Rekor Gol Ramos Tidak Wajar
13 February 2020 15:12 WIB
MADRID - Sergio Ramos dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Itu sudah terbukti dengan penampilannya bersama Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Selain lihai dalam menjaga lawan, pemain 33 tahun itu juga memiliki kemampuan dalam mencetak gol. Ya, statistik menunjukan bila Ramos telah mengoleksi 90 gol dalam 635 pertandingan di semua ajang bersama Los Blancos.

Penampilannya yang ofensif mengingatkan publik pada sosok Fernando Hierro, legenda Madrid yang berposisi sama seperti Ramos. Ketika masih aktif bermain, Hierro juga memiliki insting dalam mencetak gol.


Baca Juga :
- Dipinjamkan ke Dortmund, Harga Pemain Real Madrid Ini Naik 12 Kali Lipat
- Siap-Siap! Juventus Sedang Susun Rencana untuk Dapatkan Ferran Torres

Namun, Hierro mengakui bahwa pencapaian Ramos lebih fenomenal. Mantan pelatih timnas Spanyol tersebut juga mengatakan bila rekor gol milik Ramos tak wajar.

"Apa yang dilakukan Ramos dalam menambah jumlah golnya adalah hal yang tidak wajar.


Baca Juga :
- Bintang Asal Rusia Ini Impikan Gabung Real Madrid
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

"Benar bahwa (Ronald) Koeman dan saya terkadang bermain maju lebih ke depan dari bek-bek lain atau bahkan dari gelandang, sehingga itu turut membantu kami untuk mencetak gol.

"Akan tetapi apa yang dilakukan oleh Ramos di abad sekarang tidak biasa. (Gerard) Pique juga mencetak gol kadang-kadang, tetapi Ramos telah melakukannya di Madrid maupun timnas Spanyol," ujar Hierro kepada Diario AS.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA