#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacquiao Dukung Wilder karena Punya Pukulan Mirip Mike Tyson, Ini Penjelasannya
13 February 2020 07:39 WIB
NEW YORK – Pertarungan besar jilid dua kian dekat. Pada 22 Februari waktu setempat, Deontay Wilder akan naik ring untuk kembali meladeni tantangan Tyson Fury di MGM Grand Garden Arena. Tensi pun kian tinggi. Anthony Joshua jelas dukung Fury karena sama-sama orang Inggris.

Lain halnya dengan Manny Pacquiao yang telah menentukan sikap untuk menjagokan Wilder. “Saya menyukai Wilder karena pukulannya selalu membuat lawan bisa KO,” kata Pacquiao. “Dia pun selalu membuat sebuah pertarungan jadi sangat menarik di sepanjang waktu.”


Baca Juga :
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap

“Ya, dia mengingatkan saya kepada Mike Tyson karena pukulannya berpotensi bikin lawan KO,” ujar Pacquiao. “Dalam tinju, kita bisa diuntungkan jika punya teknik yang bagus. Tapi, jika sudah bertemu dengan lawan yang kuat macam Wilder, kita pasti harus mengganti gaya.”


Baca Juga :
- Kunci Kemenangan Charles Leclerc di Putaran Kedua Balapan Virtual Formula 1
- NBA Akan Gelar Turnamen Esport Demi Mengisi Kekosongan Jadwal

“Soalnya, kita pasti sangat mengkhawatirkan kekuatan pukulannya. Ya, kekuatan itu jadi faktor yang sangat menentukan,” tutur Pacquiao. Memang, selama ini Wilder dikenal sebagai petinju dengan pukulan terkuat tapi tidak dengan tekniknya yang dinilai beberapa pengamat biasa-biasa saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA