#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea-Ajax Salaman untuk Transfer Gelandang Serang Timnas Maroko Ini pada Juni 2020
12 February 2020 22:22 WIB
LONDON – Chelsea sebenarnya sudah bisa membeli pemain baru pada bursa Januari 2020 lalu. Namun, mereka tak melakukannya lantaran belum ada yang cocok atau tak mencapai kata sepakat. Meski begitu, bukan berarti upaya itu terhenti saat bursa ditutup. Dari kabar yang beredar di Eropa, Chelsea diyakini telah dapat pemain baru.

Adalah Hakim Ziyech, gelandang serang milik Ajax Amsterdam berusia 26 tahun. Ziyech lahir di Belanda tapi memilih jadi warga negara Maroko dan membela timnasnya. Chelsea dan Ajax pun dikabarkan sudah salaman untuk transfer Ziyech sebesar 45 juta euro. Tentunya, formalisasi transfer dilakukan pada Juni nanti.


Baca Juga :
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap

Ziyech memang pemain yang diinginkan langsung oleh pelatih Frank Lampard. Gaya bermainnya dianggap cocok untuk menajamkan serangan The Blues. Sejak kena sanksi tak boleh beli pemain pada bursa transfer musim panas 2019, Chelsea mengandalkan para pemain alumni Akademi Chelsea.


Baca Juga :
- Kunci Kemenangan Charles Leclerc di Putaran Kedua Balapan Virtual Formula 1
- NBA Akan Gelar Turnamen Esport Demi Mengisi Kekosongan Jadwal

Pada bursa saat itu pula, Ziyech menolak tawaran Sevilla. Dia hanya mau meninggalkan Ajax untuk klub yang dianggapnya tepat. Rupanya klub itu adalah Chelsea. Ziyech sendiri berposisi alamiah di sayap kanan meski bisa juga jadi gelandang serang di tengah. Menarik menantikan apakah Ziyech benar bergabung ke Chelsea atau batal.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA