#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Melepas Theo Hernandez ke Milan, antara Menyesal dan Tidak, Ini Alasannya
12 February 2020 20:16 WIB
MADRID – Setidaknya, ada satu rekrutan AC Milan di musim panas 2019 yang tepat sasaran. Punya kemampuan yang sangat baik dan bermain rutin untuk tim. Dialah Theo Hernandez, bek kiri asal Prancis yang dibeli dari Real Madrid seharga 20 juta euro saja. Madrid melepasnya lantaran dianggap kurang layak.

Sedangkan Milan membelinya lantaran melihat kinerjanya saat Theo dipinjamkan ke Real Sociedad. Keputusan Milan tak salah. Kini, Theo sudah mengemas 1.848 menit bermain. Lebih dari itu, Theo pun sudah menyumbangkan enam gol dan dua assist untuk Milan. Padahal, posisinya adalah bek kiri.


Baca Juga :
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap

Melihat lonjakan performa Theo, media asal Italia, Calciomercato memberikan analisis bahwa sebenarnya Madrid menyesal telah melepas Theo. Pemain dengan karakter permainan macam Theo inilah yang sangat cocok untuk Madrid. Bertahan solid dan gemar membantu serangan.


Baca Juga :
- Kunci Kemenangan Charles Leclerc di Putaran Kedua Balapan Virtual Formula 1
- NBA Akan Gelar Turnamen Esport Demi Mengisi Kekosongan Jadwal

Namun, di sisi lain, Madrid juga tak perlu terlalu menyesal lantaran untuk posisi bek kiri sudah ada Ferland Mendy. Makin hari, Mendy kian meyakinkan performanya dan sudah layak jadi pengganti Marcelo. Marcelo hengkang, saat itulah Madrid akan teringat lagi Theo yang bisa jadi pelapis Mendy atau dimainkan dengan sistem rotasi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA