#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Meski Tak Rutin Bermain, Striker Ini Dapat Jaminan dan Perlindungan dari Ibrahimovic
12 February 2020 19:19 WIB
MILAN – Belakangan, AC Milan mulai bergeliat. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic membawa dampak luar biasa untuk Milan. Mulai dari catatan pertandingan yang beranjak positif hingga pemainan para pemain yang jauh membaik. Meski habis dikalahkan di Derbi della Madoninna, Milan tetaplah tim yang sudah jauh lebih baik.

Perbaikan paling mencolok tentu saja di lini depan. Di awal kedatangan Ibrahimovic, pelatih Milan, Stefano Pioli menurunkan Rafel Leao. Belakangan, Ante Rebic yang juga kian impresif mulai menggeser Leao. Meski begitu, Leao tak akan tersingkirkan begitu saja. Milan akan mempertahankannya.


Baca Juga :
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap
- Marquez Bersaudara Ingin Cepat-cepat Kembali ke Lintasan Dunia Nyata

Lebih dari itu, dari kabar yang dilansir MilanNews.It, Ibrahimovic juga memberikan jaminan kepada Leao bahwa posisinya aman. Soal kembali bermain tinggal menanti waktunya saja. Ibrahimovic pun juga memberikan semacam perlindungan untuk Leao berupa permintaan kepada Pioli agar sesekali dia dimainkan.


Baca Juga :
- NBA Akan Gelar Turnamen Esport Demi Mengisi Kekosongan Jadwal
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata

Saat sesi latihan, Ibrahimovic pun terlihat nyaman berkerja sama dengan Leao. Tentunya, Leao yang masih 20 tahun pun sangat senang bisa belajar dari legenda macam Ibrahimovic. Pada dasarnya, Ibrahimovic punya jiwa kepemimpinan yang sangat besar. Dia bisa sangat akrab dengan para pemain di ruang ganti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA