#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Enam Kekuatan Baru Persib Siap Mengguncang Liga 1 2020
12 February 2020 16:07 WIB
BANDUNG – Enam pemain baru bakal menambah kekuatan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2020. Mereka adalah Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Victor Igbonefo,  Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, dan Zulham Zamrun. Dari enam pemain tersebut hanya Zulham yang belum resmi dikontrak manajemen.

Namun, proses penandatanganan kontrak Zulham selama semusim sepertinya tinggal menunggu waktu. Sedangkan pemain terakhir yang menandatangani kontrak bersama Maung Bandung adalah Castillion dan Luiz.

Proses kontrak keduanya tanpa hambatan dan telah dijalani Senin (10/2) lalu di apartemen mereka. Disodorkannya draf kontrak oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tentu melegakan mereka, terutama Luiz.


Baca Juga :
- Menang Lelang Jersey Dua Kali, Fan PSS Sleman Ini Senang Bisa Berdonasi Perangi Wabah Corona
- Terus Jaga Komunikasi, Pelatih Persik Ingatkan Dua Hal ke Pemain

Sebab Luiz sudah terlibat hampir empat pekan bersama Persib dalam seleksi dan sempat terancam dicoret. Sementara, Castillion yang datang belakangan langsung tampil menjanjikan dengan mencetak dua gol dalam uji coba lawan Melaka United.

"Saya tentu gembira karena setelah hampir beberapa pekan berlatih akhirnya ada kesepakatan dan pelatih setuju saya jadi bagian tim ini (Persib)," kata Luiz, Selasa (11/2) sebelum uji coba lawan Barito Putera. Castillion dan Luiz dikontrak semusim dengan opsi perpanjangan kontrak.


Baca Juga :
- Yanto Basna: Drakor Itu Film Kaleng-kaleng, Tonton Film yang Mendidik
- Bisa Kumpul Keluarga, Kiper Persita Ini Justru Rindu Suasana Latihan Bersama

Opsi itu diberikan karena pelatih Robert Rene Alberts tidak selamanya merekomendasikan mereka. Tentu semua berdasarkan kebutuhan tim. “Kami pastikan Luiz dan Castillion resmi bergabung. Selain kebutuhan tim, mereka juga punya potensi bagus. Selama berlatih dan bermain mereka memiliki tekad yang besar," ujar Robert.

Dengan tambahan enam pemain baru yang sesuai kriteria dan dilipih langsung oleh Robert, tentu membuat sang pelatih optimistis menatap musim baru. "Kami harap keputusan yang sudah kami jalankan seusai rencana, dan sejauh ini cukup baik karena proses kontrak pemain tidak ada masalah,” Robert menambahkan.*Arief Nugraha K

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA