#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lovren Ingin Liverpool Mereplikasi Trofi Barcelona
12 February 2020 14:24 WIB
LIVERPOOL - Dejan Lovren ingin Liverpool mereplikasi trofi Barcelona dan dikenang sebagai salah satu tim terbesar dalam sejarah.

Antara 2008 dan 2012, Barcelona melewati salah satu fase paling sukses dalam sejarah klub. Barcelona juga menjadi tim pertama dan satu-satunya sejauh ini yang memenangkan enam trofi dalam satu tahun kalender. Mereka juga memenangkan La Liga tiga kali dan Liga Champions dua kali selama periode ini.

Sementara itu, setelah kehilangan gelar Liga Premier ke Manchester City dengan satu poin musim lalu, Liverpool kini unggul 22 poin dari skuat Pep Guardiola. Liverpool meraup 24 kemenangan dari 25 pertandingan liga sejauh ini. Mereka tentu saja akan mengakhiri kekeringan gelar domestik berusia 30 tahun musim ini - tetapi Lovren menginginkan lebih dari timnya.


Baca Juga :
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer
- Man City Makin Ganas di Stadion Etihad, Real Madrid Harus Hati-Hati

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports baru-baru ini, ia mengatakan bahwa segala sesuatu telah jatuh sempurna ke tempatnya musim ini. Lovren berharap Liverpool dapat meniru Barcelona dan memberikan trofi demi trofi.

"Saya sudah ada di sana sejak awal dengan Jurgen dan butuh beberapa saat, dua atau tiga tahun untuk membangun semuanya," katanya, sebelum menambahkan:

"Katakanlah, kami mengklik tahun ini - mungkin bahkan tahun lalu - tapi kami ketinggalan satu poin."

“Sekarang kita saling memahami, apa yang kita butuhkan, apa yang kita inginkan. Dan saya terutama ingin, bahwa kita diingat mungkin seperti tim Barcelona yang menang dalam empat tahun sekitar 20 piala.”

“Kenapa kita tidak melakukan itu? Saya pikir kami bisa melakukannya dan saya ingin kami dikenang sebagai salah satu tim terbaik yang pernah bermain - tidak hanya untuk tahun ini tetapi untuk bertahun-tahun.”


Baca Juga :
- Roberto Firmino, Bintang Liverpool, Harus Berlari Menghindari Tembakan & Akan Mati Jika Salah Jalan
- Sebut Lionel Messi Bocah 150 cm yang Setengah Autis, Legenda Prancis Ini Minta Maaf

"Merupakan hak istimewa untuk berada di ruang ganti dan melihat wajah tersenyum, tetapi ini bukan hanya tentang wajah tersenyum - ini tentang bagaimana kita masih bereaksi di tempat latihan," tambahnya lebih lanjut, sebelum menyimpulkan:

"Kami masih lapar, masih serakah dan inilah yang membuat kami istimewa, jujur ??saja."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA