#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Turnamen Topskor U15: Saswco Juara Turnamen Topskor U15 Bandung
12 February 2020 14:06 WIB
BANDUNG -- Saswco tampil sebagai juara turnamen Topskor U15  Bandung, usai mengandaskan perlawanan Saint Prima lewat derama adu penalti. Saswco unggul 5-4, setelah diwaktu normal bermain imbang 0-0.

Di partai final kedua tim tidak mampu menghamparkan permainan terbaiknya. Kekalahan yang menyiksa membuat bola banyak bergulir di lapangan tengah.

"Kita paham permainan Saswco tidak sebaik di semifinal. Hanya itu yang bisa kami persembahkan di laga final ini," kata Agus Dadan Suhendar, pelatih Saswco.


Baca Juga :
- Beckham dan Zola Lanjutkan Tradisi Pemain Bersaudara di Persib Bandung
- Kisah Indra Thohir: Diantarkan Solihin GP ke Persib, Transformasi ke 3-5-2, hingga Jadi Pelatih Terbaik AFC

Yang pasti gelar juara yang dipersembahkan anak-anaknya adalah hasil terbaik. Apalagi grafik permainan anak asuhnya cukup stabil. "Bahkan ada temuan baru di tim ini.  Yakni munculnya pemain-pemain pelapis yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan pemain utama," tangkas Dadan, mantan pemain Persikab Kabupaten Bandung pada Topskor.

Saint Prima pun pasrah. Runner-up adalah prestasi tertinggi yang bisa diraihnya. Pasalnya fisik yang terkuras tidak bisa angkat permainan.


Baca Juga :
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh
- Efek Pandemi Virus Corona Dibenak Para Pemain Persib

"Kita sudah benar-benar habis. Nggak punya lagi tenaga sisa untuk menyelesaikan final dengan hasil terbaik," ungkap sutradara Saint Prima Asep Kurniawan.

"Makanya, dari pencapain hasil, kita memang tidak puas. Tapi tidak bisa mengelak dari posisi runner-up karena kalah adu penalti," sambung  Asep di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (12/2).

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA