#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacquiao Teken Kontrak dengan PSM, yang Tangani McGregor
12 February 2020 10:26 WIB
MANILA - Pertarungan akbar akhirnya mendekat jadi kenyataan. Manny Pacquiao resmi bergabung dengan manajemen agensi, Paradigm Sports Management (PSM) yang juga menangangi Conor McGregor.

Dilansir FOX Sport Asia, petinju pemegang gelar juara dunia dalam delapan kelas berat, yang juga duduk sebagai senator di parlemen Filipina itu menandatangani kontrak dengan Paradigm, Selasa 11 Februari 2020.

Menurut pengumuman itu, Pacquiao, pemegang gelar juara dunia kelas welter, satu-satunya petarung yang memenangkan gelar dunia dalam delapan kelas berat dan seorang senator yang duduk di Filipina, dan timnya saat ini akan bermitra dengan Paradigm. 


Baca Juga :
- Mike Tyson Akan Gunakan Taktik Kotor Lawan Mayweather
- Eubank Jr Dipoles Legendaris Hebat Ini, tapi Tak Berani Lawan Tyson

Agensi juga mengatakan bahwa dia menandatangani kontrak dengan mereka karena dia ingin memperkuat tahun-tahun terakhir warisan tinju.

"Saya bangga dapat bermitra dengan Manajemen Olahraga Paradigm dan senang atas peluang yang ditawarkan oleh (Presiden dan CEO Paradigm) Audie Attar dan PSM," kata Pacquiao dalam sebuah pernyataan.

“Satu hal yang saya ingin semua orang ingat adalah untuk selalu berpikir positif. Jangan pernah berpikir negatif; itulah awal dari kejatuhanmu. Semuanya mungkin."


Baca Juga :
- Petinju Inggris Ini Minta Maaf atas Video Keji Memukul Istri
- De La Hoya Tantang Meaywather Adu Push-up untuk Galang Dana melawan Corona

Sementara itu, ada banyak pembicaraan dari kedua belah pihak tentang kemungkinan pertandingan tinju crossover Pacquiao-McGregor. Sebelumnya, Conor McGregor kalah oleh KO ke Floyd Mayweather dalam apa yang kemudian menjadi acara olahraga pertempuran terlaris kedua tertinggi sepanjang masa, di belakang hanya keputusan Mayweather yang menang atas Pacquiao dalam pertarungan mereka pada 2015.

McGregor, yang pensiun dari olahraga tempur pada 2018, kembali ke Octagon awal Januari mengalahkan Donald "The Cowboy" Cerrone hanya dalam 40 detik. Sejak itu, rumor telah berbicara tentang kemungkinan pertandingan ulang antara dia dan Khabib Nurmagomedov dan pertarungan lain melawan Manny Pacquiao.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA