#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejutan! Pacquiao dan McGregor Kini Satu Bendera, Sinyal Pertarungan Bakal Terwujud?
12 February 2020 08:32 WIB
NEW YORK – Atlet besar sangatlah membutuhkan manajemen yang hebat agar bisa sukses di industri olahraga. Manny Pacquiao paham benar kondisi ini dan satu langkah besar dalam kariernya telah diambil dengan bergabung ke Paradigm Sports Managements (PSM). Bersama PSM, urusan komersial Pacquiao bakal kian melesat.

Termasuk juga urusan pertarungan lantaran sangat berkaitan dengan uang. Di atas itu semua, salah satu klien setia PSM adalah Conor McGregor. Ini langsung memantik rumor bahwa pertarungan Pacquiao versus McGregor. Soalnya, jika sudah dalam satu manajemen, segalanya jadi mudah dibicarakan.

Pertarungan fenomenal itu memang masih jauh dari kenyataan tapi komentar Pacquiao mengesankan kemungkinan itu bisa saja terjadi. “Saya bangga berpartner dengan PSM dan sangat senang dengan peluang yang ditawarkan Audie Attar dan PSM,” kata Pacquiao dalam pernyataan resminya.


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

“Satu hal yang harus selalu diingat adalah teruslah berpikir positif. Jangan pernah negatif karena itulah awal kejatuhan,” ujar Pacquiao. “Semuanya sangat mungkin terjadi.” Selanjutnya, bakal akan terus ramai dibicarakan kemungkinan pertarungan Pacquiao versus McGregor.

Bakal banyak pula uang yang terlibat dan bisa memecahkan rekor sebagai pertarungan termahal. Saat Pacquiao tak bisa mengejar Floyd Mayweather Jr, dia bisa dapat uang banyak dari pertarungan lawan McGregor.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA