#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Sejuk! Luis Suarez Bakal Pulih Lebih Cepat sebelum Musim Habis, Ini Prediksinya
12 February 2020 07:44 WIB
BARCELONA – Tak ada pemain yang menginginkan cedera. Tapi, saat takdir berkata demikian, menjalani pemulihan sebaik mungkin jadi satu-satunya hal yang bisa dilakukan. Kerja sama antara tim dokter dan sang pemain jadi mutlak untuk percepatan kesembuhan. Apalagi, jika pemain tersebut sangat dibutuhkan tim.

Ini tepat dialamatkan kepada Luis Suarez, striker FC Barcelona yang sedang menepi. Cedera lama yang sejak setahun terakhir tak dituntaskan dengan beres menuntut harus dioperasi. Operasi di kaki kanan itulah yang membuat Suarez harus absen hingga musim berakhir.

Namun, ada kabar terbaru yang menyejukkan. Suarez diprediksi kuat sudah bisa bermain sebelum musim pungkas. Ini sungguh luar biasa lantaran kehadirannya sangat dibutuhkan di lapangan. Dari kabar yang dilansir Goal.com, Suarez terlihat sudah tak menggunakan kruk.


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

Dia pun sudah berjalan normal dan sangat memperlihatkan perkembangan kesembuhan yang luar biasa. Didapat keterangan pula, Suarez sudah bisa dimainkan pada pekan kedua di bulan Mei nanti. Jika melihat jadwal, ada sisa empat laga La Liga yang bisa dilakoni Suarez.

Ini bakal sangat membantu Barca dalam perburuan gelar juara di musim ini. Keempat laga itu melawan Espanyol, Real Valladolid, Osasuna, dan Deportivo Alaves. Jika Barca beruntung, bisa saja ketambahan satu laga lagi yang bisa dimainkan Suarez yaitu final Liga Champions pada 30 Mei.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA