#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pioli Tetap Pakai Sistem Baru, Ini Prediksi Line-up Milan lawan Juventus di Semifinal Piala Italia
12 February 2020 07:18 WIB
MILAN – Setelah di akhir pekan lalu bertemu FC Internazionale, pasukan Stefano Pioli akan kembali menghadapi lawan berat. Ya, AC Milan akan menerima kedatangan Juventus pada Kamis (14/2) pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan melakoni laga pertama semifinal Piala Italia 2019/20.

Milan memang sedang tak sebaik dua tim teratas Italia itu tapi bukan berarti mereka pasrah dikalahkan Juventus. Ini sudah babak semifinal sehingga apa pun yang terjadi Milan harus memetik hasil positif. Untuk itu, Pioli diperkirakan akan tetap memakai sistem baru yang bekerja bagus di babak pertama saat lawan Inter.

Tinggal bagaimana mental para pemain Milan agar sistem 4-4-1-1 yang sudah bagus itu bisa konsisten di lapangan. Zlatan Ibrahimovic akan kembali diturunkan. Juventus pun jadi salah satu tim yang pernah dibela Ibrahimovic di masa lalu. Menarik menantikan apakah tuah Ibrahimovic masih bekerja atau tidak setelah dikalahkan Inter.


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

Pastinya, pertandingan akan berlangsung sangat menarik. Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di akhir pekan lalu. Juventus pun ditekuk Hellas Verona sehingga posisinya diambil Inter di klasemen Seri A. Kembali kalah akan membuat motivasi para pemain akan rontok.

Siapa yang lebih cepat membuat gol punya peluang bagus untuk menang di laga ini. Berikut prediksi formasi Milan saat lawan Juventus:


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis

Formasi 4-4-1-1
Donnarumma
Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo
Castillejo, Kessie, Bennacer, Rebic
Calhanoglu
Ibrahimovic

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA