#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solusi tapi Bikin Repot! Barca Boleh Beli Pemain tapi Banderolnya Hanya Segini
11 February 2020 21:25 WIB
BARCELONA – Keputusan resmi soal pembelian darurat FC Barcelona dikabarkan telah keluar. Meski tak terlalu rinci, beberapa poin utama sudah dipastikan. Salah satunya yang malah bikin repot Barca adalah pembatasan banderol pemain yang ingin didatangkan. Ini jadi solusi setengah hati pihak otoritas sepak bola Spanyol.

RFEF diyakini telah menetapkan angka 12 juta euro. Artinya, Barca boleh membeli pemain depan di angka maksimal itu. Tidak boleh lebih dari 12 juta euro tapi kurang dari itu silakan. Tentu saja ini sangat merepotkan Barca lantaran pemain bagus di harga pastilah langka.


Baca Juga :
- Perhatikan! Ini Rekrutan Terbaik Jurgen Klopp di Liverpool, Bukan Mane, Salah, atau Van Dijk
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh

Tak ada harapan pula bagi Barca untuk membeli Willian Jose dari Real Sociedad lantaran harganya di atas 20 juta euro. Sejauh ini, satu-satunya striker yang sangat mungkin dibeli Barca adalah Angel Rodriguez dari Getafe. Benderolnya memang segitu dan itu pun tergantung apakah Getafe akan menaikkannya lagi atau tidak.


Baca Juga :
- Inter di Terdepan Dapatkan Bek Tengah Tottenham Ini, Gratisan dan untuk Gantikan Godin
- Leader! Luke Shaw Ungkap Bagaimana Sikap Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Masalahnya, Rodriguez sudah berusia 32 tahun dan selama ini kurang populer. Bayang-bayang asal beli kian jelas tergambar. Masalahnya, Barca terpaksa harus mengikutinya. Apalagi, Barca hanya bisa mengambil pemain yang merumput di Spanyol. Sedangkan untuk batasan waktunya masih menunggu kabar selanjutnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA