#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cannavaro: Juventus Tidak Lagi Dominan, Tapi Masih Teratas
11 February 2020 20:17 WIB
GUANGZHOU - Fabio Cannavaro menyerukan kesabaran. Tetapi tidak berpikir Juventus akan memiliki masalah melawan Olympique Lyonnais di Liga Champions.

Pelatih Guangzhou Evergrande saat ini k mengatakan Bianconeri telah berinvestasi banyak untuk membantu klub menuju kesuksesan di Eropa. Tetapi mereka saat ini sibuk dalam perlombaan Scudetto di Italia.

Pasukan Maurizio Sarri telah kalah dua kali dalam tiga pertandingan terakhir. Hal ini membuat persaingan di Seri A makin ketat. Inter Milan menyodok di puncak klasemen meski sama-sama koleksi poin sama.  Cannavaro mengakui bahwa Juventus telah kehilangan sebagian dari supremasi di Italia.


Baca Juga :
- Keren! Ronaldo Tambah Mobil Mewah, Harganya Bikin Geleng Kepala
- Pemain Juventus Sepakat Tak Gajian 4 Bulan

"Mereka tidak lagi dominan seperti musim lalu. Tetapi mereka masih teratas," kata Cannavaro kepada La Gazzetta dello Sport. “Dan di Eropa saya tidak berpikir mereka akan memiliki masalah dengan Lyon."

“Mereka perlu memiliki pemain terbaik dalam kondisi terbaik saat kami tiba di bulan April dan Mei. Klub telah banyak berinvestasi untuk memenangkan Liga Champions dan Anda harus bersabar dan memperbaiki kondisi Anda secara keseluruhan."

Pria berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan menyaksikan trisula Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo bersama-sama. Tetapi mengakui bahwa mereka bisa menjadi beban bagi Nyonya Tua.

“Saya hanya bisa berbicara dari luar, sebagai penonton. Pelatih melihat mereka setiap hari dan mengetahui kondisi dan setiap detail,” tambah Cannavaro. “Saya senang melihat Dybala bermain dengan Cristiano dan Higuain," tambah sang legenda Italia dan Juventus itu.


Baca Juga :
- Conte Sumbang 12 Komputer untuk Rumah Sakit Anak di Turin
- John Stones Bisa Tinggalkan Manchester City, Penggantinya Sudah Disiapkan

“Mungkin kadang-kadang terjadi - seperti di Napoli - bahwa hal-hal tidak berhasil dan trisula menjadi beban bagi tim."

“Selain mengkonfirmasi dirinya sendiri, Ronaldo sangat buruk di depan. Tapi belakangan ini, dia satu-satunya yang mencetak gol. Mereka butuh keseimbangan.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA