#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Calon Pengganti Suarez, tapi Mantan Pemain Madrid Sarankan Tidak Gabung ke Barcelona
11 February 2020 18:57 WIB
MADRID - Mantan pemain Real Madrid, Joselu memberi tahu target Barcelona dan rekan satu timnya di Alaves, Lucas Perez, untuk tidak bergabung dengan raksasa Catalan. Barcelona saat ini sedang mencari penyerang untuk menggantikan Luis Suarez.

Saat berbicara dengan Marca, Joselu mengungkapkan bahwa dia telah mengatakan kepada Perez untuk tidak bergabung dengan Barcelona karena dia bisa berhasil di Alaves. 

Striker berusia 31 tahun ini bergabung dengan Alaves dari West Ham United pada tahun 2019. Sebelumnya tugas satu tahun di Arsenal ia gagal mengesankan. Namun, ia lebih dari mengesankan di klub La Liga dan telah mencetak sembilan gol dan empat assist di liga musim ini.


Baca Juga :
- Mustahil Neymar Balik ke Barcelona, Fokusnya ke Sini
- Moratti: Merekrut Messi Bukan Impian Terlarang buat Inter

Performanya telah menarik minat dari Barcelona. Dia diproyeksikan membantu tim Catalan di daerah depan. Sejauh ini Barcelona tengah berjuang karena berbagai cedera.

"Ada banyak kasus pemain yang belum banyak bermain dan kemudian bangkit kembali di Alaves," kata Joselu kepada MARCA Radio.


Baca Juga :
- Nilai Transfer Neymar Anjlok, Ronaldo Termahal Dunia
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea

"Saya sudah memberi tahu Lucas bahwa tidak ada tempat seperti Vitoria. Anda tidak bisa pergi ke tempat-tempat seperti Barcelona," imbuhnya. 

Joselu juga membuka peluangnya untuk mendapat tempat di tim nasional Spanyol. "Bagi saya, tim nasional adalah mimpi yang masih harus saya penuhi," katanya. "Mereka mengatakan bahwa bermimpi itu gratis, jadi mengapa tidak?"*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA