#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens
11 February 2020 17:29 WIB
NAPOLI - Kontrak Dries Mertens bersama SSC Napoli akan habis pada musim panas mendatang dan kemungkinan besar tak akan diperpanjang.

Dengan demikian, sang striker nantinya akan berstatus free agent mulai 1 Juli 2020. Dan hal ini tentunya membuat beberapa tim siap siaga untuk memburu tanda tangan Mertens.

Tim-tim seperti FC Internazionale Milano, Manchester United (MU), Arsenal FC, dan Chelsea FC dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pilar 32 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Kemampuan Jarak Tempuh, Faktor yang Membuat MU Menginginkan Saul
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Untuk The Blues, mereka menjadi tim yang beberapa pekan terakhir sangat dikaitkan dengan penyerang asal Belgia tersebut.


Baca Juga :
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea
- Terungkap! Milan Pernah Coba Rekrut Rakitic, Namun Gagal Karena Ini

Bahkan Chelsea sempat mencoba menggaet Mertens pada Januari lalu, namun sang pemain tak berminat keluar pada pertengahan musim lantaran sedang diambang rekor melewati pencapaian Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak Napoli.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Mertens menginginkan 7,5 juta euro (sekitar Rp112 miliar) untuk dua musim. Napoli sempat menawarkannya 4 juta euro plus bonus sebesar 1 juta, namun Mertens menolaknya karena masih terlalu kecil.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA