#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
West Ham Butuh Kiper, Mau Ambil Anaknya Dejan Stankovic, Bisa Pinjam dulu dari Inter
11 February 2020 13:55 WIB
LONDON – Saat ini, situasi West Ham United sedang pelik. Mereka sedang berada di zona degradasi meski peluang untuk keluar dari situ lumayan besar karena selisih poin dengan tim-tim di atasnya tak jauh. Masalahnya, bagaimana bisa dapat poin jika West Ham punya kendala besar yaitu ketiadaan kiper yang mumpuni.

Kiper selalu jadi masalah klasik di West Ham. Saat masih dipegang oleh Manuel Pellegrini atau sekarang oleh David Moyes, urusan kiper tak kunjung beres. Lukasz Fabianski cedera dan Roberto tak bisa diandalkan. Dari kabar yang beredar di Inggris, West Ham akan mengambil langkah revolusioner untuk urusan kiper.

Mereka rencananya ingin mendatangkan kiper muda milik FC Internazionale bernama Filip Stankovic. Usianya masih 17 tahun dan Filip adalah putra salah satu legenda Inter, Dejan Stankovic. Posisinya masih di Inter Primavera tapi sudah beberapa kali berlatih dengan tim senior.


Baca Juga :
- Kisah Indra Thohir: Diantarkan Solihin GP ke Persib, Transformasi ke 3-5-2, hingga Jadi Pelatih Terbaik AFC
- Top Scorer Liga 2 Musim Lalu Ini Berpotensi Mencuat saat Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Bahkan, sempat pula masuk line-up saat Inter mengalahkan Udinese. Paling memungkinkan adalah meminjamnya dulu dari Inter. Soalnya, Filip pun digadang jadi kiper masa depan Inter. Mengingat Samir Handanovic juga sudah berusia 35 tahun, Inter memang harus segera menyiapkan penggantinya.

Filip salah satu kandidatnya. Jika di West Ham bisa bermain rutin, itu sangat menguntungkan Inter.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA