#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rivalitas Lintas Bidang, Arsenal dan Tottenham Rebutan Gelar Pertarungan Joshua vs Pulev
11 February 2020 11:07 WIB
LONDON – Rivalitas Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah berlangsung puluhan tahun. Pertemuan mereka sohor dikenal dengan nama Derbi London Utara. Ternyata, persaingan mereka tak sebatas itu saja. Saat ada peluang bisnis, Arsenal dan Tottenham pun tak ragu untuk bersaing lintas bidang.

Ini soal pertarungan tinju Anthony Joshua lawan Kubrat Pulev pada Juni nanti. Sejak awal direncanakan pertarungan wajib (mandatory fight) ini akan dilangsungkan di Stadion Tottenham Hotspur. Mendengar ini, Arsenal pun tertarik mengajukan Stadion Emirates untuk pertarungan itu.


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang

Jadilah Tottenham dan Arsenal rebutan pertarungan itu. Sejauh ini, Tottenham yang unggul tapi Arsenal juga punya peluang. Ini bakal jadi pekerjaan berat promotor Eddie Hearn dari Matchroom Boxing untuk menetapkan di mana pertarungan akan digelar. Soal tanggal belum ditentukan tapi musim kompetisi memang sudah berakhir pada Juni nanti.


Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula

Saat pertarungan, Joshua akan mempertahankan sabuk WBA Super, IBF, dan WBO. Sedangkan status mandatory fight berasal dari IBF. Pulev dianggap lawan yang berat berdasarkan catatan yang mengiringinya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA