#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sarri dalam Tekanan, Juventus Melirik Mantan Pelatih Barcelona
11 February 2020 08:31 WIB
TURIN - Dua kekalahan Juventus dari tiga pertandingan terakhir memberi tekanan kepada pelatih Maurizio Sarri. Mantan pelatih Barcelona yang kini menukangi Manchester City digadang sebagai suksesor.

Juventus dipermalukan Verona 2-1 pada pekan 23 Seri A, Minggu (9/2). Hasil tersebut membuat Juventus lengser ke posisi kedua meski mengantongi 54 poin sama dengan Inter Milan.

Tekanan terhadap Sarri makin meninggi. Pelatih berusia 61 tahun itu jadi sasaran nyanyian fan yang memintanya dipecat. Dilansir The Sun, hierarki Nyonya Tua kehilangan kesabaran dengan Sarri. 


Baca Juga :
- Gagal di Juventus, De Ligt Dilirik MU
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea

Mereka sekarang berusaha untuk membuat langkah bagi Guardiola di bangku cadangan di Allianz Stadium.

Guardiola disebut oleh banyak orang sebagai salah satu manajer terbaik di dunia sepak bola. Pria Spanyol itu telah meraih sukses di setiap klub tempat ia berlabuh di masa lalu.


Baca Juga :
- Vidal Tak Akan Potong Gaji Pemain dan Karyawan di Klub Miliknya di Tengah Wabah Corona
- Georgina pun Jadi Hairdresser Dadakan untuk Ronaldo

Sejak datang ke Inggris, pria berusia 49 tahun ini telah memenangkan enam gelar — termasuk dua Liga Premier berturut-turut — dengan Manchester City dalam tiga musim.

Namun, akan menarik untuk melihat apakah Juventus dapat meyakinkan Guardiola — yang memiliki kontrak dengan klubnya saat ini hingga musim panas 2021 — untuk datang ke Turin.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA